nusabali

HMM Unud Kembali Geber Ajang Kontes Modifikasi AMMC 2024

  • www.nusabali.com-hmm-unud-kembali-geber-ajang-kontes-modifikasi-ammc-2024
  • www.nusabali.com-hmm-unud-kembali-geber-ajang-kontes-modifikasi-ammc-2024

DENPASAR, NusaBali.com - Ajang Auto Motor Modification Contest (AMMC) kembali hadir di Kota Denpasar. Lomba otomotif tahunan yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas Udayana ini memamerkan 28 mobil dan 99 motor yang di-display di Basement 1 Gedung Dharma Negara Alaya, 20-21 April 2024.

Gede Sarma Adi Putra, Panitia AMMC 2024, mengatakan bahwa partisipasi peserta tidak hanya berasal dari Bali. "Pada kategori lomba motor, ada beberapa peserta dari luar Bali yang turut memeriahkan acara," ujar Adi Putra, Sabtu (20/4/2024).

Tahun ini, AMMC 2024 mengangkat tema ‘Infinity Journey’ memperebutkan 14 kelas, dengan kategori lomba motor dibagi menjadi 2 kelas: make up dan kontes. "Ada beberapa peserta yang mengikuti sampai 3 kelas," kata Adi Putra.

Kategori peserta AMMC 2024 datang dari berbagai kelompok umur, mulai dari remaja hingga dewasa.  "Kelas make up didominasi oleh peserta usia remaja, sementara kelas kontes diikuti oleh peserta usia dewasa," jelas mahasiswa semester 6 Fakultas Teknik Mesin Universitas Udayana itu.

Ajang AMMC yang sudah berlangsung selama 15 tahun ini diharapkan mampu membangkitkan semangat berinovasi dan berkreasi kepada para pecinta otomotif di Bali. 
"AMMC dapat menjadi wadah bagi para modifikator untuk mengembangkan inovasi di bidang otomotif," kata Adi Putra.*ol4

Komentar