nusabali

MU Ingin ‘Tukar Guling’ Harry Kane dengan Martial

  • www.nusabali.com-mu-ingin-tukar-guling-harry-kane-dengan-martial

MANCHESTER, NusaBali - Manchester United (MU) belum menyerah mendapatkan tanda tangan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023. Manajemen klub dilaporkan berencana menawarkan Anthony Martial sebagai tukar guling atau barter.

MU sendiri tetap bersemangat merekrut Harry Kane musim panas ini. Bukan kali pertama manajemen MU dikaitkan dengan pemain Tottenham Hotspur tersebut, sebab musim lalu juga striker Timnas Inggris itu juga digosipkan serupa.

Dengan performa MU yang membaik, khususnya musim 2022/2023, Erik ten Hag tentu lebih percaya diri bermanuver di bursa transfer musim panas. Dari Football Transfer, MU berniat menukar Anthony Martial dengan Harry Kane. Mereka juga akan merayu Tottenham Hotspur dengan tambahan uang.

Di sisi lain, menurut Daily Mail, Bayern Munchen akan mengajukan tawaran kedua senilai € 82 juta (senilai Rp 1,3 trilun) untuk Harry Kane. The Bavarian ingin segera menyelesaikan kesepakatan, tetapi Spurs terus bersikeras bahwa Kane tidak dijual. Tim London Utara itu diperkirakan akan menolak tawaran kedua dari Rekordmeister.

Tawaran pertama Bayern untuk Harry Kane ditolak beberapa pekan lalu. Tawaran pertama mendekati €70 juta, yang ditolak mentah-mentah klub Jerman tersebut.

Bos Tottenham, Daniel Levy tidak tertarik kehilangan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa musim panas ini. Mereja juga telah mengajukan tawaran kepada Kane untuk perpanjangan kontrak. Spurs dilaporkan siap mengambil risiko kehilangan Kane dengan status bebas transfer musim panas daripada menjualnya selama jendela transfer saat ini.

Daily Mail juga mengungkapkan Bayern telah menjanjikan semua persyaratan yang diperlukan kepada Kane dan keluarganya untuk kelancaran integrasi di Munchen. Thomas Tuchel telah meyakinkan Kane tentang proyek olahraga di Bayern.

Sementaraitu, MU sendiri kan membuka pramusim 2023/2024 dengan sebuah pertandingan di Norwegia. MU akan dijadwalkan menantang Leeds United di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Rabu (12/7) malam in, mulai pukul 23.00 WITA.

Ini akan jadi pertandingan perdana MU untuk musim 2023/2024. Pasukan Erik ten Hag diketahui berhasil finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023. Sedangkan Leeds United kini harus terlempar turun kasta ke Divisi Championship. *

Komentar