nusabali

Nyalip Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-nyalip-truk-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor bernama Komang Sudarsana, 30, tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 18.700 tepatnya di wilayah Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Kamis (6/7) pagi sekitar pukul 07.30 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban yang merupakan warga Banjar Dinas Kaja, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng ini, meninggal dunia setelah tersenggol truk. Usai kecelakaan, truk yang tak diketahui identitasnya langsung kabur.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Byson bernopol DK 2121 UAW, melaju dari arah barat (Seririt) ke timur (Singaraja). Di jalanan dekat lokasi kejadian, korban mengambil haluan sedikit ke kanan hendak mendahului truk yang tak diketahui identitasnya di depan.

"Sepeda motor Yamaha Byson DK 2121 UAW lalu menyenggol terjatuh ke kanan jalan. Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut kemudian meninggalkan TKP sehingga terjadi laka lantas tabrak lari," jelas AKP Sumarjaya.

Korban yang terjatuh di aspal lalu ditolong oleh warga yang melintas di jalanan lokasi kejadian. Sayangnya nyawa korban tak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis karena mengalami cedera kepala berat (CKB). "Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Buleleng," tukasnya.7mzk

Komentar