nusabali

Persib Yakin Mampu Kalahkan Madura United

  • www.nusabali.com-persib-yakin-mampu-kalahkan-madura-united

BANDUNG, NusaBali - Persib Bandung sangat percaya diri mampu mengalahkan Madura United dalam laga perdana Kompetisi Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7) sore.

Optimisme itu diungkapkan striker Persib David da Silva menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Bahkan lini depan Maung Bandung diakuinya cukup berlatih dalam menatap musim dengan kesuksesan.

"Pemain sangat berteknik dengan kualitas tinggi. Jadi kami step by step bisa memberi yang lebih baik bagi Persib," ujar David da Silva, Sabtu (1/7).

"Itu pekerjaan saya, saya tidak memikirkan melawan siapa saya bermain, tapi lebih berpikir untuk melakukan tugas untuk tim," tegas Da Silva.

Penyerang asal Brasil ini pun berharap dalam laga perdana lawan Madura United itu, mampu mencetak gol seperti musim lalu dan membawa kemenangan bagi Persib.

Yang pasti jika bermain dengan etos kerja tinggi, Da Silva optimistis akan mampu mencetak gol kembali. Tentunya kata dia dengan dukungan rekan-rekannya di lapangan.

"Tugas saya mencetak gol dan memberikan assist. Saya harus memberikan yang terbaik di lapangan, dan di awal musim kami harus meraih tiga poin," kata Da Silva.

David Da Silva menambahkan, kemenangan perdana Liga 1 musim ini cukup penting sebab itu akan memberikan motivasi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Menurutnya, tiga poin pertama memang sangat penting. Tapi tim juga harus fokus memainkan laga ini, mendengarkan apa kata pelatih, karena liga akan berlangsung panjang.

"Kami harus berada di empat besar dan tidak boleh hanya memikirkan laga ini saja. Kami harus memikirkan semua pertandingan di liga. Saya harap bisa meraih sukses dan memberikan yang terbaik dengan meraih tiga poin," kata Da Silva.

Sementara itu, pelatih Persib, Luis Milla berharap pasukannya benar-benar siap, baik secara permainan, fisik maupun mental, apalagi bermain di kandang sendiri dan dihadapan para Bobotoh.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil yang memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus," kata Luis Milla.*

Komentar