nusabali

Teco Jajal Seluruh Pemain

  • www.nusabali.com-teco-jajal-seluruh-pemain

GIANYAR, NusaBali - Bali United menuntaskan persiapan melakoni Liga 1 2023/2024 dengan melakukan uji coba tertutup dengan Dewa United. Pertandingan yang digelar Sabtu (24/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berkesudahan 2-2.

Namun bukan fokus skor yang berakhir imbang, laga uji coba sebelum menjamu PSS Sleman pada Sabtu (1/7) mendatang, menjadi ajang menjajal seluruh pemain Serdadu Tridatu. Karena Bali United mengganti semua pemain di babak II saat menjamu Dewa United.

"Semua pemain sudah merasakan bertanding sesama tim peserta Liga 1. Jadi, sekarang semua pemain sudah merasakan persiapan sebelum Liga 1 musim ini dimulai," ucap pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, Minggu (25/6). 

Hasil imbang tersaji melalui dua gol Bali United yang dicetak Privat Mbarga menit 61 dan pemain trial, Luah Mahessa menit 80, sementara gol balasan Dewa United dilesatkan Egy Maulana menit 46 dan Alex Martins menit 76. 

Meski bermain imbang dengan skor 2-2, pelatih asal Brasil tetap memberikan apresiasi terhadap kekuatan Dewa United yang cukup memberikan ancaman bagi Serdadu Tridatu. 
"Kami ucapkan terima kasih buat Dewa United bisa datang untuk latih tanding melawan Bali United, bagi saya ini situasi sangat bagus karena mereka bisa pasang tim terbaik buat uji tim. Bagi Bali United kita lebih mengutamakan rotasi untuk kesempatan semua pemain merasakan menit bermain," beber Teco. 

Mantan pelatih Persija Jakarta mengklaim bermain bagus pada babak pertama dan memiliki banyak peluang. Sedangkan babak kedua lebih memberi kesempatan pemain lainnya merasakan menit bermain. Pemain Bali United pun diberikan waktu istirahat satu hari untuk libur dari sesi latihan tim dan akan kembali memulai persiapan jelang Liga 1 2023/2024 pada Senin (26/6) sore di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. 7dek

Komentar