nusabali

Ditabrak Emak-emak, Pria asal Ende Tewas

  • www.nusabali.com-ditabrak-emak-emak-pria-asal-ende-tewas

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Kali ini, pria asal Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Petrus Herdin Gou, 25, tewas setelah ditabrakn ibu rumah tangga (IRT), Ketut Seri Mahayani, 48, di depan Opium Massage, Jalan Uluwatu, Jimbaran pada Minggu (6/11) malam.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban Petrus mengendarai motor Yamaha Mio DK 4551 LK melintas di Jalan Uluwatu. Saat bersamaan Ketut Seri yang mengendarai Vario DK 6381 FBH keluar dari tempat kerjanya menuju Jalan Uluwatu. Diduga karena kurang hati-hati, emak-emak asal Singaraja ini tak melihat korban yang melintas.

Akibatnya, terjadi tabrakan yang membuat korban terpelanting dari motornya. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, korban Petrus Herdin Gou mengalami luka parah di kedua kaki kanan dan kiri, memar pada dada dan perut. Sementara itu, Ketut Seri yang tinggal di kawasan Jimbaran mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki, nyeri lengan kanan dan robek kaki kanan. Karyawan spa ini dilarikan ke RS Surya Husada Nusa Dua.

Kedua korban lalu dilarikan ke RS Surya Husada, Nusa Dua. Korban Petrus yang mengalami luka parah langsung mendapat perawatan intensif. Namun dalam perawatan tersebut korban Petrus dinyatakan meninggal.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut. “Pengendara Vario tidak memperioritaskan korban yang sedang melaju lurus di jalurnya, sehingga terjadi kecelakaan," ujar Iptu Sukadi yang dikonfirmasi Senin (7/11). Hingga saat ini Sat Lantas Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. *rez

Komentar