nusabali

Kiper Koming Promosi ke Tim Bali United Senior

  • www.nusabali.com-kiper-koming-promosi-ke-tim-bali-united-senior

MANGUPURA, NusaBali
Kiper Bali United Youth Komang Aryantara, 17, resmi dipromosikan ke tim senior sejak Senin (25/4) siang.

Momen itu jadi pengalaman berkesan Aryantara. Kiper yang akrab disapa Koming itu mengaku tidak menyangka mendapat kesempatan berharga.

“Perasaannya pasti sangat senang dan tidak menyangka menembus tim senior. Sebab dulu sepakbola hanya sekadar hobi, tetapi sekarang astungkara sudah meneken kontrak di tim senior,” ujar Koming, panggilan akrab Komang Aryantara,.

Aryantara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orangtua serta pelatih yang selalu mendukung dirinya meraih mimpi. Juga kepada pemain Bali United Youth yang lebih dahulu merasakan promosi yaitu Gede Agus Mahendra, Kadek Dimas, serta Komang Tri, yang selalu memotivasi dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada orangtua, jajaran pelatih dan manajemen Bali United Youth dan SSB yang mendukung saya dari yang belum bisa apa-apa sampai seperti saat ini," terang Komang Aryantara.

Dia mengaku sering mendapatkan motivasi dari rekannya yang promosi lebih dulu, seperti Gede Agus Mahendra, Kadek Dimas, dan Komang Tri. Mereka semua memberikan masukan untuk berlatih lebih keras lagi.

Aryantara juga menuturkan, jalan mendapat kontrak profesional pertamanya itu juga tidak mudah. Sebab selain bermain sepakbola, dia juga masih harus bersekolah serta bertanggung jawab untuk membantu orangtuanya berjualan. Namun berkat manajemen waktu, dirinya dapat mengatasi tantangan tersebut.

"Saya harus izin ke sekolah terlebih dahulu sebelum berlatih, saya juga masih harus membantu orang tua berjualan sate. Maka dari itu saya harus membagi-bagi waktu terlebih dahulu antara berlatih, bersekolah, dan membantu orang tua,” kata Komang Aryantara.

Komang Aryantara memiliki harapan besar berkarier sepakbola secara profesionalnya. Dia bermimpi dapat berkembang dan menembus level internasional. Bahkan sang ibu Ni Nengah Ratmiasih juga ikut menyampaikan harapan dan doa bagi karier Koming.

“Harapan saya semoga anak saya, Koming bisa sukses ke depannya, menuruti nasihat pelatih dan senior-seniornya," harap Ratmiasih.

Ratmiasih juga tak lupa mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Bali United untuk kesempatan kepada Koming.

Dengan promosinya Komang Aryantara di posisi kiper, saat ini Bali United memiliki tiga kiper. Dua kiper senior sebelumnya yakni Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika. *dek

Komentar