nusabali

AS Roma ke Perempatfinal, Mourinho Hadapi Mantan

  • www.nusabali.com-as-roma-ke-perempatfinal-mourinho-hadapi-mantan

ROMA, NusaBali
Melaju ke perempatfinal Coppa Italia, AS Roma akan menghadapi Inter Milan.

Laga tersebut membuat Jose Mourinho berada dalam nostalgia saat mengadapi Inter, yang notabene mantan klub yang diasuhnya dengan meraih treble winner, yakni Liga Italia, Piala Italia, dan Liga Champions.

Roma lolos ke perempatfinal Coppa Italia setelah mengalahkan Lecce 3-1 di 16 besar, di Stadion Olimpico, Jumat (21/1) dini hari WIB. Roma selanjutnya tandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter di babak perempatfinal Coppa Italia.

Pertandingan itu digelar pada awal Februari. Ini reuni kedua Mourinho dengan Inter setelah pertemuan pertama di Liga Italia pada Desember lalu. Saat itu, Roma di kandang sendiri kalah 0-3 dari Inter.

Kini Roma bersama Mourinho ganti tandang ke markas Inter. Mourinho akan berusaha mengesampingkan emosi sambil berusaha menghadirkan kejutan dengan menyingkirkan tim yang pernah di tangani pada 2008-2010 itu.

"Jalan masih panjang, kami masih harus menghadapi beberapa pertandingan dan buat saya tidak diragukan lagi Inter adalah tim dan skuad terkuat di liga dan Coppa Italia," ujar Mourinho kepada Sport Mediaset.

"Mourinho mengaku tidak tahu bagaimana perasaannya nanti di San Siro. Sebab dia harus mempersiapkan diri secara emosi, seperti ketika Roma menjamu Inter,”kata-kata Mou, pernyataan klub.

"Tentu saja keinginan saya adalah memenangi pertandingan dan fans Inter akan mendukung tim dan pelatih mereka, tapi selalu ada respek, karena orang-orang tidak lupa," kata Mourinho. ant

Komentar