nusabali

Kecelakaan Tunggal, Mobil Jatuh ke Kebun Jeruk

  • www.nusabali.com-kecelakaan-tunggal-mobil-jatuh-ke-kebun-jeruk

BANGLI, NusaBali
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan jurusan Kintamani – Penelokan, Banjar Bugbugan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (24/12) sekitar pukul 22.00 Wita.

Dalam kecelakaan tersebut Honda HR-V yang dikemudikan Putu Diki, 20, terjun ke kebun jeruk milik warga. Mobil tersebut jatuh di kedalaman sekitar 25 meter.

Informasi yang terhimpun, Putu Diki asal Banjar Wanasari, Desa/Kecamatan Kintamani mengemudikan Honda HR-V dengan nomor polisi DK 1795 PF. Putu Diki rencana pergi ke Desa Belancan, Kecamatan Kintamani melalui Desa Batur Tengah.

Kendaraan melaju dari arah Barat Desa Bayung Gede menuju Desa Batur Utara. Sesampai di TKP yang merupakan persimpangan, Putu Diki tidak melihat simpang tiga. Akhirnya mobil terjun ke kebun jeruk yang posisinya curam dengan kedalaman 25 meter dari jalan raya.

Kanit Lantas Polsek Kintamani Iptu Balik Sujaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil Putu Diki dalam kondisi selamat. Sedangkan kendaraan terperosok di kebun jeruk milik Pak Ranci. “Kecelakaan terjadi Jumat (24/12) malam, baru hari ini (Sabtu kemarin) dilakukan proses evakuasi,” kata Iptu Balik, Sabtu (25/12).

Menurut Iptu Balik, untuk proses evakuasi mobil dilakukan dengan menggunakan mobil derek dan dibantu warga setempat. Proses evakuasi berlangsung sekitar 1 jam lebih. Proses evakuasi tersebut sempat menghambat lalu lintas di kawasan Desa Batur. “Mobil sudah berhasil dievakuasi, kami juga dibantu warga,” ucap Iptu Balik. *esa

Komentar