nusabali

AC Milan Telan Kekalahan Perdana

  • www.nusabali.com-ac-milan-telan-kekalahan-perdana

FIRENCE NusaBali
AC Milan menelan kekalahan perdana di Liga Italia Serie A musim ini, usai takluk 3-4 dari Fiorentina, di Artemio Franchi, Firenze, pada laga pekan ke-13 Serie A, Minggu (21/11) dinihari WITA.

Pemain senior Milan Simon Kjaer mengatakan, timnya banyak membuat kesalahan sehingga akhirnya kalah.  Milan tertinggal 0-3 lebih dulu akibat gol Alfred Duncan (menit ke-15), Riccardo Saponara (45+1') dan Dusan Vlahovic (60'). Milan bangkit dan Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol (62 dan 67). Namun Fiorentina menjauh lewat gol kedua Vlahovic (85) dan Milan membalas satu gol lagi dari bunuh diri Lorenzo Venuti di menit akhir.

Simon Kjaer mengatakan, dua gol Fiorentina lahir dari blunder pemain Milan. Yakni, kiper Ciprian Tatarusanu tak lengket menangkap bola dan Theo Hernandez kehilangan penguasaan bola di daerah pertahanan.

"Sepak bola adalah permainan kesalahan. Malam ini kami kebobolan empat, pertama kali musim ini, dan jelas itu menyakitkan bagi bek tengah seperti saya," ujar Kjaer .

Hasil ini membuat Milan gagal menggusur Napoli di puncak klasemen, dan tetap di peringkat kedua dengan 32 angka dan kalah selisih gol. *

Komentar