nusabali

Terus Starter, Haudi Antusias

Teco Perbaiki Ketajaman Serangan

  • www.nusabali.com-terus-starter-haudi-antusias

MANGUPURA, NusaBali
Kepercayaan pelatih memberikan kesempatan pada Haudi Abdillah dalam empat laga terakhir menjaga pertahanan patut diapresiasi.

Meskipun kalah saat menghadapi Bhayangkara Fc, namun ketenangan dan pengalaman Haudi Abdillah dapat dibuktikan pada tiga laga sesudahnya tanpa kebobolan.

Apalagi laga terakhir seri kedua Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura pada Jumat (5/11) malam sangat menengangkan. Gol semata wayang baru hadir pada akhir babak kedua untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

"Alhamdullilah, berkat kerja keras pelatih dan semua pemain, akhirnya kami bisa meraih poin kemenangan dalam pertandingan yang tidak mudah," kata Haudi Abdillah, Minggu (7/11).

Pemain bernomor 5 itu berduet dengan Willian Pacheco sebanyak tiga kali, dan dengan Leonard Tupamahu terhitung satu kali pada seri kedua ini. Kini memasuki jeda waktu istirahat sebelum seri ketiga, Haudi akan memanfaatkan waktu bersama keluarga sebelum kembali latihan bersama tim.

"Tim pelatih memberikan libur sebelum program latihan kembali kami jalankan. Kami akan fokus dan kerja keras kembali untuk bisa menatap seri ketiga dengan lebih banyak kemenangan," tegas pemain asal Semarang itu.

Haudi dkk mendapatkan waktu istirahat beberapa hari kedepan sebelum kembali melakoni program latihan bersama Bali United. Tim akan kembali berlatih pada Selasa (9/11) sore besok, dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra dan tim pelatih terus mengevaluasi dan membenahi skuadnya dalam menyambut laga seri ketiga. Meski tidak kebobolan, namun efektivitas menciptakan gol ke gawang lawan dinilai sempurna pada tiga laga terakhir.

"Setelah diperbaiki dengan baik, maka sektor penyerangan juga akan menjadi perhatian dan evaluasi pelatih untuk diperbaiki di pertandingan yang akan datang," kata Teco. *

Komentar