nusabali

Milan di Puncak, Pioli Enggan Bahas Scudetto

  • www.nusabali.com-milan-di-puncak-pioli-enggan-bahas-scudetto

MILAN, NusaBali
Manajer AC Milan Stefano Pioli enggan bicara peluang timnya meraih scudetto (juara) di akhir musim nanti.

Pioli menyebutkan jalan Milan masih panjang dan harus fokus pada setiap laga.  Ya, AC Milan mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 3-2, di Estadio Marcantonio Bentegodi, pada laga pekan kesembilan Serie A. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, namun Milan bangkit dan menang 3-2.

Berkat kemenangan itu, posisi Milan di klasemen Serie A berubah. Rossonerri kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 Pioli merasa puas dengan kemenangan timnya di laga ini. Menurutnya, kemenangan itu sangat penting bagi timnya. Bahkan banyak yang mengatakan, kemampuan Milan comeback setelah tertinggal dua gol menunjukkan mereka siap jadi kandidat kuat peraih scudetto.

“Saya selalu bilang bahwa kami ingin terus kompetitif sampai akhir. Kami akan fokus di satu pertandingan ke pertandingan lain. Kami akan fokus pada hal-hal kecil agar kami bisa mendapatkan hasil yang besar,"
Kata Pioli.

Pioli juga memberikan kredit kepada para Milanisti. Dia menilai timnya tidak akan memenangkan pertandingan melawan Hellas Verona tanpa dukungan para loyalis Milan itu.

Pioli puas dengan kemenangan timnya  dan menilai para pemain tampil dengan mentalitas kuat sehingga menang pada laga itu. Pioli mengakui timnya susah payah untuk mengalahkan tuan rumah.
"Ya, memang benar kami mengalami kesulitan di pertandingan ini," kata Pioli. *

Komentar