nusabali

Tak Menyerah, City Nego Kane Rp 2,98 Triliun

  • www.nusabali.com-tak-menyerah-city-nego-kane-rp-298-triliun

LONDON, NusaBali
Manchester City tak menyerah untuk mendatangkan Harry Kane musim panas ini. Ya, City pun bersiap mengajukan penawaran harga 150 juta pounds (sekitar Rp 2,96 triliun) sebelum jendela transfer tutup akhir Agustus ini.

Menurut The Independent, ManCity menyiapkan tawaran sebesar itu untuk membujuk Tottenham Hotspur melepaskan strikernya, sekalipun pemilik Spurs Daniel Levy bersikeras menyatakan Kane tidak dijual. The Independent menyebutkan, situasi internal Spurs menjadi berubah di mana Kane menjadi figur yang tak populer di dalam timnya sehingga keinginan Kane untuk pindah semakin besar.

Menurut informasi baru, Daniel Levy tetap enggan menjual Kane. Namun jika ditawari sekitaran harga 150 juta pound, Levy bisa berubah pikiran.

Perburuan City terhadap Kane menjadi salah satu kisah transfer paling menyolok musim panas ini. Situasi itu diperpanas kegagalan tim asuhan Pep Guardiola mencetak gol dalam tiga laga kompetitif, termasuk saat dikalahkan Tottenham 0-1 dalam laga pembuka musim.

The Independent menyatakan perburuan itu akan segera mendapatkan hasilnya di tengah semakin dekatnya tenggat waktu transfer. City harus bertindak cepat jika ingin mendapatkan Kane.

Sementara itu, Kane sendiri dipastikan tidak memperkuat Tottenham pada leg pertama playoff Europa Conference League (Liga Konferensi Europa) melawan klub Portugal, Pacos de Ferreira, Kamis. Kane tidak masuk daftar skuad yang terbang ke Portugal. Kane juga absen saat Spurs menang 1-0 atas City. Kane sendiri kembali berlatih dengan Spurs setelah liburan pasca-Euro 2020. *ant

Komentar