nusabali

Artis Pop Bali Pungkasi Bulan Bung Karno

  • www.nusabali.com-artis-pop-bali-pungkasi-bulan-bung-karno

Artis pop Bali akan tampil, yakni Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Yong Sagita, Leeyonk Sinatra, Sine, dan Tika Pagraky.

BANGLI,NusaBali
Perayaan Bulan Bung Karno di Bali, Juni 2023, telah berlangsung hampir sebulan penuh. Perayaan sebulan ini ini akan dipungkasi pentas musik pop Bali dengan menampilkan sejumlah artis pop Bali ternama. Acara tersebut akan digelar di Alun-alun Bangli, Jumat (30/6) siang – malam ini.

Selain pentas musik, juga akan diisi dengan kegiatan jalan sehat dan pameran dagang dari sejumlah UMKM. Kepala Kesbangpol Bangli I Made Kirmanjaya mengatakan Pemprov Bali yang akan menggelar penutupan Bulan Bung Karno tersebut. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Jumat pagi, yakni yoga, jalan santai disertai pengundian doorprize, dan pembagian sembako. Kegiatan tersebut melibatkan pelajar, mahasiswa, pegawai di lingkungan Pemkab Bangli. "Saat itu pula akan dilangsungkan konser musik Bhakti Seokarno yang menghadirkan sejumlah musisi. Hiburan musik akan berlangsung secara maraton," ungkapnya, Kamis (29/6).

Artis pop Bali akan tampil, yakni Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Yong Sagita, Leeyonk Sinatra, Sine, dan Tika Pagraky.

Jelas Kirmanjaya, puluhan UMKM akan dilibatkan dalam  acara itu. Tujuanya, agar ada perputaran ekonomi di Bangli. UMKM meliputi perdagangan makanan/minuman,  fashion, dan kerajinan. "Selain menggelorakan semangat Bung Karno, tentu masyarakat mendapat hiburan," sebutnya.

Kirmanjaya menambahkan, penutupan Bulan Bung Karno akan dihadiri Gubernur Bali I Wayan Koster dan sejumlah bupati. "Bapak Gubernur dan bupati akan menyapa langsung masyakarat yang hadir di Alun-alun Bangli," sebutnya.7esa

Komentar