nusabali

HAJATAN Grab di Bali Diserbu 1.000 Mitra dan Keluarganya

  • www.nusabali.com-hajatan-grab-di-bali-diserbu-1000-mitra-dan-keluarganya

DENPASAR, NusaBali.com - Grab Indonesia merayakan momen istimewa dengan menggelar acara HAJATAN di Bali. Acara yang telah sukses digelar di beberapa kota sebelumnya ini mengumpulkan lebih dari 1.000 Mitra Grab beserta keluarga mereka untuk merayakan kebersamaan dan apresiasi atas kontribusi mereka.

HAJATAN, singkatan dari Hari Aja Jumpa Tengok Akrab Mitra, menjadi wadah bagi Mitra Grab untuk berkumpul, bersenang-senang, dan memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

Gelaran di Balai Pertemuan Bhumiku Denpasar pada Sabtu (16/9/2023) ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kerja keras para Mitra. Selain di Bali, HAJATAN tahun ini juga dijadwalkan di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda.

"Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab,” kata Tyas Widyastuti, Director of Two-Wheels and Logistics, Grab Indonesia. 

Mitra di Bali yang tahun lalu belum memiliki kesempatan mengikuti acara HAJATAN, terlihat bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya.

"Seneng banget akhirnya bisa ikut langsung HAJATAN tahun ini, setelah tahun lalu cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver,” kata Bintang Pamungkas, salah seorang Mitra Pengemudi. 

Yang membuat dirinya full senyum adalah apresiasi logam mulia diterimanya.  “Hari ini bukan cuma saya saja yang happy, tapi istri dan anak saya juga bisa merasakan keseruan hari ini. Saya tidak menyangka akan dapet apresiasi berupa emas. Jadi semakin semangat deh. Matur suksma teman-teman!," kata Bintang bersemangat.

HAJATAN Grab Bali dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang menghibur dan meriahkan suasana. Para Mitra dan keluarganya dapat menikmati:
  • - GrabFood Festival: Mencicipi beragam kuliner lezat yang disediakan oleh GrabFood.
  • - Hiburan Musik: Konser yang dimeriahkan oleh musisi reggae Bali Joni Agung & Double T serta Jegeg Bulan, penyanyi asal Bali.
  • - Promo Menarik: Berbagai promo menarik untuk keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif melalui program GrabBenefits Day.
  • - Doorprize Menarik: Kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda lipat, TV 32 inch, standing fan, magic com, dan kompor gas.

Komentar