nusabali

Bintang Darmawan Rilis Single 'Bintang Di Hatimu'

  • www.nusabali.com-bintang-darmawan-rilis-single-bintang-di-hatimu

DENPASAR, NusaBali
Setelah sukses menjejak karier di dunia modeling dan FTV, Bintang Darmawan menampilkan bakat berbeda di dunia tarik suara.

Ya, pemilik nama lengkap Putu Bintang Putri Darmawan ini merilis single ‘Bintang Di Hatimu’. Lagu ciptaan Bemby Noor ini pun dibawakan oleh Bintang Darmawan dalam event ‘Bintang Red Carpet’ yang digelar di Riverside Convention Center Denpasar, Sabtu (9/7) malam. “Acara ini sekaligus sebagai birthday celebration Bintang,” kata Lenny Hartono, ibu dari Bintang Darmawan.

Bintang Darmawan tepat berusia 15 tahun pada Kamis (7/7). Sehingga usia 15 akan menjadi momen bersejarah bagi Bintang Darmawan. Sebagaimana diketahui pada bulan Desember 2022 mendatang, Bintang Darmawan akan menjadi wakil Indonesia pada pergelaran Miss Tenn International di India.

Lagu ‘Bintang Di Hatimu’ menceritakan  kisah Bintang semasa kecil yang mengalami perundungan di sekolah. Akhirnya muncul  ide dari sang ibunda untuk membuatkan sebuah lagu yang bisa membangkitkan semangat bagi anak-anak dan orangtua yang mungkin mengalami hal serupa agar tetap semangat. “Di setiap kekurangan, pasti Tuhan menitipkan sebuah kelebihan yang luar biasa,” kata Leny Hartono.

Single yang sudah ditonton 513 ribu pemirsa di kanal YouTube Bintang Darmawan Official sejak diunggah Selasa (5/7) lalu, menunjukkan semangat Bintang dalam meraih prestasi. Bintang memulai kariernya sejak usia 11 tahun dari dunia modeling. Setelah itu Bintang masuk ke dunia seni dan peran, hingga kini merambah dunia tarik suara. “Hobi saya memang di bidang seni. Model, film dan nyanyi saya coba, supaya banyak pengalaman,” kata putri keempat pasangan Putu Gede Darmawan dan Lenny Hartono ini.

Sementara itu terkait dengan Miss Teen International 2022, Bintang juga terus mengasah diri dengan berbagai pelatihan. Tiket ajang world pageant ini diperoleh Bintang berkat menjuarai  ‘Indonesian Stars Search’ sekaligus menyandang gelar Miss Teen international Indonesia 2022.

"Dalam rangka persiapan Bintang untuk tampil di ajang Miss Teen International 2022, saat ini sedang dimatangkan persiapan serangkaian tour performance Bintang di beberapa kota di Indonesia," terang Vino Assa'ad, Direktur KROWN Creative Enterprise yang mengawal Bintang Darmawan dalam kontes internasional tersebut. *mao

Komentar