nusabali

May Day, Polda Siagakan 575 Personel

  • www.nusabali.com-may-day-polda-siagakan-575-personel

DENPASAR, NusaBali - Polda Bali siagakan 575 personel disiagakan untuk mengantisipasi demo Hari Buruh (May Day) pada Rabu (1/5).

Ratusan personel yang disiagakan sebelum turun ke lapangan terlebih dahulu mengikuti apel di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman, Denpasar yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi. Ratusan personel itu selain siaga di Renon sebagai tempat digelar demo para buruh juga mengamankan Mapolda Bali. 

"Pengamanan hari buruh telah menjadi kalender Kamtibmas bagi jajaran Polri. Secara umum Kamtibmas di Bali kondusif. Meskipun demikian kami dari Polda Bali tidak mau lengah. Kami tetap melakukan langkah-langkah antisipasi," ungkap Kombes Kusmayadi.

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan menjelaskan ada sebanyak 575 personel polda Bali disiagakan untuk mengantisipasi mengamankan peringatan hari buruh di wilayah hukum Polda Bali. Ratusan personel itu terdiri dari anggota Polresta Denpasar, Brimob, Disamapta siaga khusus di Renon. 

Hingga Rabu sore, aksi May Day di Bali berjalan aman dan lancar. "Kami sudah memberi himbauan bagi yang ingin menyampaikan pendapat mohon dilakukan dengan damai dan tertib, saling menghormati satu sama lain dalam melakukan aktivitas di tempat umum. Kami siap melakukan pengamanan dan pengawalan," tutupnya. 7 pol

Komentar