nusabali

941 PPPK Jembrana Dilantik

  • www.nusabali.com-941-pppk-jembrana-dilantik

Tahun 2024 ini, Bupati Tamba mengatakan kembali mengusulkan pengadaan PPPK. Termasuk mengusulkan formasi baru untuk sopir dan tenaga kebersihan.

NEGARA, NusaBali - Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik sebayak 941 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Jembrana di GOR Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Selasa (30/4). Para PPPK ini merupakan hasil seleksi rekrutmen PPPK formasi tahun 2023.

Sebelumnya, Pemkab Jembrana untuk tahun 2023 membuka sebanyak 1.264 formasi PPPK. Formasi itu terdiri dari PPPK Jabatan Fungsional (JF) Guru sebanyak 621 formasi, PPPK JF Tenaga Kesehatan (Nakes) sebanyak 547 formasi, dan PPPK JF Teknis sebanyak 78 formasi.

Dari hasil seleksi rekrutmen PPPK tersebut, ada 941 orang yang berhasil lulus. Rinciannya, PPPK Guru sebanyak 481 orang, peserta PPPK Nakes sebanyak 411 orang, dan PPPK Teknis sebanyak 47 orang. Sedangkan formasi yang tidak terisi adalah sebanyak 305 formasi, yakni PPPK JF Guru sebanyak 140 formasi, PPPK JF Nakes sebanyak 136 formasi, dan PPPK JF Teknis sebanyak 29 formasi.

Dalam pelantikan, Bupati Nengah Tamba menyampaikan apresiasi kepada yang dinyatakan lulus dan berhasil terpilih sebagai PPPK ini. Dirinya berharap agar para penerima Surat Keputusan (SK) PPPK ini dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung pembangunan dan pengembangan daerah. "Atas nama Pemkab Jembrana, kami ucapkan selamat kepada 941 PPPK JF yang telah menerima SK. Kedepannya, agar saudara-saudara sekalian dapat menjadi pribadi yang menjadi contoh dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Jembrana," ucap Bupati Tamba. 

Tahun 2024 ini, Bupati Tamba mengatakan kembali mengusulkan pengadaan PPPK. Termasuk mengusulkan formasi baru untuk sopir dan tenaga kebersihan. "Kami usulkan juga masuk dalam program PPPK ini. Mohon doa restu semoga ini bisa kami lakukan semuanya," ujar Bupati Tamba.7ode

Komentar