nusabali

Jual 11 Pemain, Chelsea Hemat Rp 19 Miliar/Pekan

  • www.nusabali.com-jual-11-pemain-chelsea-hemat-rp-19-miliarpekan

LONDON, NusaBali
Chelsea siap berhemat Rp 19 miliar per pekan, jika mampu menjual 11 pemainnya.

Dilansir dari The Sun, Chelsea dapat menjual para pemain yang hobi dipinjamkan demi menambah pemasukan. Satu sisi, beban pengeluaran gaji juga akan berkurang.

Ya, ada 11 pemain Chelsea yang diyakini masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini. Yakni, Kepa Arrizabalaga, Callum Hudson-Odoi, Timoune Bakayoko, Danny Drinkwater, Ross Barkley, Baba Rahman, Michy Batshuayi, Emerson, Davide Zappacosta, Ruben Loftus-Cheek, Tammy Abraham, dan Kenedy.

Kepa akan dijual ke klub-klub di Liga Spanyol, Odoi sempat diminati Bayern Munich dan Borussia Dortmund, Bakayako diincar AC Milan, Barkley akan dipermanenkan Aston Villa, Tammy Abraham diincar Arsenal dan West Ham, serta Emerson serta Zappacosta dilego ke klub-klub Italia.

Kalau 11 pemain tersebut dapat dijual, maka pihak klub menghemat biaya pengeluaran gaji pemain, hingga satu juta pounds atau sekitar Rp 19 miliar per pekan. Paling besar, gaji Kepa yang diganjar 150 ribu Pounds atau setara Rp 2,9 miliar.

Chelsea sendiri mau memperkuat skuad jelang Liga Inggris musim 2021/2022. The Blues lagi mengincar bek Bayern Munich, Niklas Sule dan penyerang Dortmund, Erling Haaland.*

Komentar