nusabali

Bali United Sumbang Lima Ekor Kambing

  • www.nusabali.com-bali-united-sumbang-lima-ekor-kambing

MANGUPURA, NusaBali
Dalam perayaan Idul Adha 1442 Hijriah manajemen Bali United berkurban lima ekor kambing.

Namun pemotongan hewan kurban yang biasa dilakukan di depan kantor dan mess Bali United, tahun ini diserahkan kepada penyedia jasa pemotongan hewan kurban di Denpasar dan diserahkan kepada pengelola Masjid Muhammad, di Jl. Imam Bonjol, Denpasar. Hal itu dilakukan karena adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kami dari manajemen tetap melakukan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini, hanya dalam bentuk yang berbeda. Total kami serahkan lima ekor kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan," ungkap perwakilan manajemen Bali United, Richie Kurniawan.

Meskipun berbeda dari tahun sebelumnya, tapi niat dan makna berbagi di hari raya ini tidak sampai terlewatkan. Dia berharap nilai berbagi dan membantu sesama sebagai bentuk pengorbanan saat situasi pandemi menjadi nilai utama dari hari raya ini.

Dari lima ekor kambing kurban Bali United, dua diantaranya diserahkan langsung kepada pengelola masjid Muhammad, Denpasar yang kemudian dibagikan kepada masyarakat. Sedangkan tiga ekor kambing disembelih pada tempat pemotongan hewan di Denpasar dan dagingnya dibagikan kepada warga sekitar kantor dan mess Bali United.

Sementara itu, kegiatan mendukung proses vaksinasi Covid-19 juga terus dilakukan manajemen Bali United dalam pekan ini. Setelah mengawali pemberian bantuan di SMP Dwijendra, Nusa Dua pada Kamis (15/7) lalu, pada Senin (19/7) pagi dilakukan di Rumah Sakit Perguran Tinggi Negeri Universitas Udayana. Adapun dukungan bantuan ini masih berupa pemberian masker, minuman air mineral club, susu Indomilk, makanan ringan dan jersey Bali United. Kegiatan ini pun sebagai bentuk dukungan terhadap tim medis dan juga para peserta vaksin Covid-19 di Bali.

Kegiatan memberikan dukungan bantuan ini pun masih berlangsung hingga akhir Juli di Kabupaten Badung, Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar. Sasaran lokasi vaksinasi ini pun mengarah pada lokasi yang dilakukan di sektor Pendidikan. Pemberian bantuan dukungan ini pun direspon oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang melihat kegiatan ini sangat baik dilakukan demi mendukung percepatan kegiatan masyarakat secara normal. Pelatih asal Brasil ini mengakui apa yang dilaksanakan manajemen adalah pilihan yang sangat baik di masa vaksinasi Covid-19 di masyarakat saat ini. *dek

Komentar