nusabali

Alami Kemajuan, Van Dijk Mulai Ikut Latihan

  • www.nusabali.com-alami-kemajuan-van-dijk-mulai-ikut-latihan

LONDON, NusaBali
Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan, bek tengah Virgil van Dijk membuat kemajuan meyakinkan dalam latihan ketika pemain timnas Belanda itu bersiap kembali bermain usai mengalami cedera lutut yang serius dan panjang.

Van Dijk (30 tahun) absen sejak operasi cedera lutut dalam laga Liga Premier lawan Everton, Oktober lalu.
Van Dijk, Joe Gomez (cedera lutut), Joel Matip (cedera pergelangan kaki) dan Trent Alexander-Arnold (cedera paha) semuanya sedang melatih kebugarannya dan mengambil bagian dalam latihan pramusim Liverpool di Salzburg, Austria.

"Keempatnya terlihat sangat bagus, harus saya katakan," kata Klopp dalam laman resmi klub, Rabu (14/7). "Virg dan Joe saat ini tak akan melewatkan sesi ganda untuk beberapa hari pertama bersama. Joel terlihat bagus, dia mungkin yang paling dekat untuk berlatih biasa ... Trent cedera cukup serius tetapi kini bukan yang utama. Dia dekat tetapi saat ini, mungkin lima atau enam hari ke depan dia mempunyai program khusus."  

Liverpool, yang finis urutan ketiga musim lalu, mengawali musim baru dengan menghadapi tim promosi Norwich City pada 14 Agustus. *ant

Komentar