nusabali

Fahmi Sabar Menunggu Kompetisi

  • www.nusabali.com-fahmi-sabar-menunggu-kompetisi

MANGUPURA, NusaBali
Kabar penundaan kompetisi menjadi batu sandungan bagi berbagai pihak yang terlibat dalam sepakbola Indonesia, termasuk skuad Bali United.

Salah satu pemain sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi melihat ada sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 saat ini. Selain karena situasi pandemi yang belum kunjung usai, masa persiapan pelaksanaan kompetisi juga lebih matang. Setidaknya, sebagai pemain yang akan menjalankan waktu lebih lama meninggalkan keluarga karena sistem buble to buble dalam kompetisi, ia memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga saat ini.

Fahmi, Selasa (13/7) mengatakan, bahwa kesehatan dan keluarga menjadi motivasi ia untuk terus memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu. “Tentu situasi saat ini bagi saya adalah keluarga yang utama. Mereka menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus bekerja keras di latihan dan pertandingan. Meskipun kompetisi belum berjalan, saya berharap agar kompetisi bisa segera terlaksana dan situasi pandemi bisa segera selesai di Indonesia,” ungkap Fahmi.

Pemain dengan nomor 23 ini memiliki cara tersendiri dalam menjalani latihan mandiri selama tim harus diliburkan karena penerapan PPKM Darurat di Jawa dan Bali.  “Metode latihan yang saya jalankan adalah tetap mengarah pada kondisi fisik. Latihan fisik yang saya lakukan biasanya jogging, skipping, juggling dan latihan beban lainnya agar kondisi fisik tidak menurun selama kompetisi belum mulai. Saya berharap agar kompetisi segera dilaksanakan agar kami yang  bekerja di bidang sepakbola bisa kembali bekerja di lapangan hijau,” harap Fahmi.

Pemain sayap kanan menjadi salah satu pemain Bali United yang harus sabar menanti kompetisi di tahun ini. Padahal performanya di lapangan hijau semakin meningkat, terbukti laga Tour de Java saat menghadapi Persis beberapa waktu lalu berhasil menyumbang satu gol pembuka di Stadion Manahan Solo. *dek

Komentar