nusabali

Dosen Unud Jadi Korban Curanmor

  • www.nusabali.com-dosen-unud-jadi-korban-curanmor

DENPASAR, NusaBali
Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di parkiran Kos Kubu 09, Gang Ratna Indah, Nomor 1 Jalan Gelogor Carik, Denpasar Selatan, Kamis (24/6).

Satu unit sepeda motor Honda Vario AD 4778 ANB milik dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (Unud), Jalu Norva Illa Putra, 28 raib selang beberapa saat setelah dipinjam temannya.

Pada saat motor itu hilang korban sedang berada di Solo. Motor tersebut diparkir di parkiran kos. Sebelum ke Solo motor tersebut di titip kepada temannya. Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro, Rabu (7/7) mengatakan laporan itu masih dalam penyelidikan. Keterangan dari korban, pada Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 Wita motor itu baru saja dipulangkan oleh temannya setelah dipinjam untuk bekerja.

"Motor diketahui sempat dikunci stang diparkiran kos. Sementara kos saat itu tertutup rapat. Setengah jam kemudian temannya mau memakai lagi sepeda motor untuk keluar membeli makanan, tapi sudah tidak ada," tuturnya.

Selama bepergian ke Solo, korban sengaja menitipkan motor ke temannya karena merasa lebih aman. Ternyata malah hilang. Akibat pencurian itu korban mengalami kerugian Rp 15 juta. *pol

Komentar