nusabali

3 Kecamatan di Tabanan Rawan Pencurian Sapi

Februari - April 2024 Terjadi 21 Kasus Pencurian

  • www.nusabali.com-3-kecamatan-di-tabanan-rawan-pencurian-sapi

Tiga kecamatan disebut rawan pencurian karena maraknya kasus pencurian motor dan sapi. Untuk sapi saja sudah ada 5 ekor yang hilang.

TABANAN, NusaBali
Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes menyebut tiga kecamatan di Tabanan rawan pencurian. Tiga kecamatan dimaksud, Kecamatan Selemadeg, Selemadeg Timur, dan Kecamatan Kerambitan. 

Hal tersebut terungkap saat Kapolres Leo menggelar Jumat Curhat di Balai Serbaguna Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (5/4). Kegiatan ini menghadirkan pimpinan polisi dari tiga kecamatan tersebut. 

Kapolres Leo menegaskan tiga kecamatan disebut rawan pencurian karena maraknya kasus pencurian motor dan sapi. Untuk sapi saja sudah ada 5 ekor yang hilang. "Untuk motor banyak sekali yang dicuri di dalam garase," ujarnya dihadapan warga. 

Disebutkan, di tiga kecamatan tersebut untuk periode Februari-April 2024 sudah terjadi 21 kasus pencurian. "Kami minta masyarakat seluruhnya waspada. Masyarakat ikuti menjaga atau menjadi polisi bagi dirinya sendiri," pintanya. 

Untuk itu lewat Jumat Curhat ini, Kapolres Leo menegaskan tujuannya untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Tabanan. Serta Polri dapat  mendengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat. 

"Jadi dengan adanya masukkan dari masyarakat yang nantinya akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian atau untuk kemajuan institusi Polri dalam pelaksanaan tugas kedepannya akan lebih baik," tandas Kapolres Leo.7des

Komentar