nusabali

PSG Tak Akan Jual Mbappe

  • www.nusabali.com-psg-tak-akan-jual-mbappe

PARIS, NusaBali
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menegaskan, Kylian Mbappe tidak akan dijual atau diizinkan pergi dengan gratis dari klubnya.

“Saya perjelas, Kylian bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya dan ia tidak akan pernah pergi secara gratis," kata Al-Khelaifi, kepada media Prancis L'Equipe, Senin (7/6).

Ya, bukan rahasia lagi Mbappe jadi target utama Real Madrid, yang kontraknya akan habis pada 2022. Namun klub Spanyol tersebut akan sulit mendatangkannya karena terkendala masalah keuangan. Apalagi PSG akan bersikeras tidak melepaskan Mbappe, meski Madrid memiliki dana transfer yang cukup.

“Saya tidak pernah memberikan rincian kepada media tentang negosiasi yang sedang berlangsung. Semua saya dapat mengatakan bahwa itu berkembang dengan baik. Saya harap kita akan menemukan kesamaan,"kata Khelaifi.

“Ini Paris, ini negaranya. Ia memiliki misi, bukan hanya untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi untuk mempromosikan Ligue 1, negaranya, dan ibu kotanya. Dia pemain yang fantastis, sebagai pribadi dan sebagai atlet. Dia akan memenangkan Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang, saya yakin 100 persen," kata Khelaifi lagi. *

Komentar