nusabali

Teco Akan Berlaku Adil pada Duo Pemain Timnas

  • www.nusabali.com-teco-akan-berlaku-adil-pada-duo-pemain-timnas

MANGUPURA, NusaBali
Dua pemain Bali United, Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung yang kini berada dalam skuad Timnas Indonesia Senior saat ini menjadi sorotan.

Dua penggawa Serdadu Tridatu ini menjadi pilihan Shin Tae-yong mengisi starting eleveb pertama saat skuad Garuda berlaga. Shin Tae-yong memainkan Nadeo dan Kadek Agung dalam dua laga terakhir Timnas, yakni saat ujicoba lawanTimnas Oman dan kontra Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Kamis (3/6) malam. Bahkan Kadek Agung menunjukkan kualitasnya dengan menyumbangkan gol pembuka yang fantastis. Meskipun bermain imbang dengan meraih satu poin, penampilan Nadeo dan Kadek Agung setidaknya mampu mengubahwajah Timnas Indonesia di mata dunia.

Performa gemilang bersama Timnas menjadi pertanyaan saat keduanya kembali bersama tim Bali United. Apalagi dua kompetisi besar akan dihadapi Nadeo dan Kadek Agung bersama Serdadu Tridatu. Karena itu, Stefano 'Teco' Cugurra sebagai pelatih kepala Bali United memberikan tanggapannya.

"Semua tergantung dalam latihan. Saat mereka datang dalam tim, saya pikir Nadeo dan Kadek Agung pemain yang bagus. Kadek Agung juga mampu mencetak gol yang sangat cantik," kata Teco, Minggu (6/6).

Pelatih asal Brasil ini juga berlaku adil terhadap semua pemain dalam armadanya. Pemain berlabel Timnas atau tidak, bagi Teco tetap sama asalkan usaha dan kerja keras di latihan jadi kunci sebagai pemain yang berkualitas. Dia berharap kepulangan Nadeo dan Kadek Agung dari Timnas mampu memberikan energi positif bagi rekan-rekannya dalam tim Bali United.

"Semua tergantung waktu pemain ada dalam tim saat latihan. Hari ini mereka bagus bersama Timnas, mudah-mudahan saat kembali bersama tim Bali United mereka juga bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa bantu tim," kata Teco.

Nadeo dan Kadek Agung akan kembali berjuang pada Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Timnas Vietnam, Senin (7/6) ini. Menarik dinantikan apakah Nadeo dan Kadek Agung akan kembali turun sejak menit awal bersama pasukan Merah Putih. *dek

Komentar