nusabali

Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2021

  • www.nusabali.com-pemilihan-duta-genre-denpasar-2021

DENPASAR,  NusaBali.com
Grand Final Pemilihan Duta GenRe Denpasar 2021 diadakan pada minggu (18/4/2021), acara ini diadakan di gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar.

Pada  acara Pemilihan  Duta GenRe Denpasar 2021 ini  mengangkat tema " Remaja Kreatif, Inovatif dan Kompeten menuju Denpasar Maju”.

Mengingat acara kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Ini adalah keempat  kalinya Pemilihan Duta GenRe Denpasar yang diadakan oleh forum GenRe kota Denpasar. I Kadek Dwi Diatmika dari PIK-M Kresna Duta dan I Gusti Agung Priya Kresna Kepakisan dari PIK-R Yowana Bhakti terpilih sebagai Duta GenRe 2021 kota Denpasar pada tahun ini.

Desak Made Diah Aristiani selaku ketua panitia acara Pemilihan  Duta GenRe Denpasar 2021 menjelaskan, bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mencari Duta GenRe Denpasar 2021 dan untuk selanjutnya dapat  ke tingkat provinsi  untuk mewakili kota Denpasar.

“Jadi,  semoga kedepannya acara ini bisa lebih baik lagi  dan untuk Duta GenRe yang terpilih bisa menginspirasi lebih banyak generasi muda kususnya di Kota Denpasar,” tutupnya. *

TONTON JUGA:
Wujudkan Kuta Sebagai Zona Hijau, 4.000 Warga Kuta Jalani Vaksinasi di Beachwalk


Komentar