nusabali

PSSI Sambut Baik Piala Asia Putri U-17

  • www.nusabali.com-pssi-sambut-baik-piala-asia-putri-u-17

JAKARTA, NusaBali
Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia Putri U-17 AFC tahun 2022 pada 9-22 Mei.

Dikutip dari laman PSSI, Kamis (8/4), PSSI menyambut baik keputusan AFC itu dan akan memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri menuju Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang juga di Indonesia.

"Kami bersyukur PSSI mendapat kepercayaan dari AFC untuk menggelar Piala Asia Wanita U-17 tahun 2022. Turnamen tersebut akan menjadi persiapan PSSI menggelar Piala Dunia U-20 2023m agar sama-sama berjalan sukses dan lancar," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan juga menegaskan, PSSI akan menggembleng dengan serius tim nasional putri yang akan berlaga di Piala Asia U-17. PSSI ingin timnas Indonesia dapat memberikan perlawanan terbaik dalam turnamen tersebut.

"Tentu kami akan mempersiapkan dengan baik timnas putri U-17 agar dapat bersaing dan berprestasi di turnamen tersebut. PSSI akan bekerja keras agar menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan," tutur Iriawan. *ant

Komentar