nusabali

Hariono Termotivasi Tinggi

  • www.nusabali.com-hariono-termotivasi-tinggi

MANGUPURA, NusaBali
Gelandang Bali United Hariono jadi sorotan saat Bali United menempati posisi kedua Grup D di Sleman, DI Jogjakarta.

Pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mengaku bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih menjadi bagian lini tengah Serdadu Tridatu.

"Saya bersyukur karena diberikan kesempatan tim pelatih. Mungkin tahun pertama masih adaptasi sama tim. Kemudian sepak bola berhenti selama satu tahun, saat itu jaga kondisi secara pribadi. Tahun ini lebih memahami taktik dan strategi yang diinginkan oleh tim pelatih," kata Hariono.

Hariono lama membela Persib Bandung. Kehadirannya di Bali United adalah hal mengejutkan untuk membantu tim Pulau Dewata itu berprestasi kembali. Motivasi tinggi pun diberikan Hariono untuk Bali United.

"Target pribadi saya tentunya ingin bisa maksimal membantu Bali United lebih berprestasi kembali. Banyak orang yang bilang kalau saya sudah habis masanya dan sudah tua. Tapi itu malah menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi. Alhamdullilah, masih bisa bersaing dengan pemain yang lain," ujar Hariono.

Hariono dkk kembali dari Sleman pada Sabtu (3/4) siang, dan langsung menjalani tes swab PCR. Lalu Minggu (4/4) melakukan penerimaan vaksin dosis kedua. Hariono dkk akan kembali menjalani latihan pada Selasa (6/4) sore di Bali.

Bali United dipastikan telah menyelesaikan babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Skuat Serdadu Tridatu menjadi salah satu tim yang lolos ke delapan besar bersama Persib Bandung. Selanjutnya, mereka akan menghadapi juara grup C di delapan besar Piala Menpora 2021. *dek

Komentar