nusabali

Kadek Diana Jajal Brawijaya Cup

  • www.nusabali.com-kadek-diana-jajal-brawijaya-cup

JAKARTA, NusaBali
Usai berlaga dalam KASAU Cup online pada 23-28 Maret, penembak Bali Kadek Diana Putra menjajal kejuaraan Pangdam V Brawijaya Cup online pada 1-5 April.

Kadek Diana akan turun di 50 meter free pistol dan 10 meter air pistol. "Hari ini baru selesai bertanding di 50 meter free pistol," ujar Kadek Diana, usai pertandingan lomba, Jumat (2/4).

Namun, kata penembak Pelatnas SEA Games 2015 ini, baru keluar hasil sementara. Sedangkan penilaian keseluruhan belum keluar. Dari cluster Bali, Kadek Diana menempati posisi ketiga dengan skor 513. Tempat pertama ditempati I Kadek Rico Vergian Dinatha dengan skor 527. Kedua Ketut Sudiana dengan skor 519 dan keempat Dwi Wahyono dengan skor 503.

Kadek Diana mengaku, belum mengetahui lawan-lawan penembak dari daerah lain. Pasalnya, peserta belum diumumkan seluruhnya. Kadek Diana memprediksi, lawannya tidak jauh berbeda dengan di KASAU Cup.

Bila dilihat dari KASAU Cup, penembak dari Jawa Timur Eko Puji diprediksi menempati posisi teratas dengan skor 536. Jika seperti itu, kata Kadek Diana, dia tak masalah. Sebab dirinya merasa sudah berusaha maksimal mengikuti pertandingan.

Saat KASAU Cup, Kadek Diana Putra meraih perunggu di 50 meter free pistol dengan skor 501. Bila dilihat dari perolehan skor, Kadek Diana mengalami peningkatan. Oleh karena itu, dia masih tetap bersyukur atas hasil Pangdam V Brawijaya Cup.

Apalagi Kadek Diana masih punya peluang meraih prestasi di nomor 10 meter air pistol. Di nomor itu, Kadek Diana akan bertanding pada 5 April 2021 nanti. Dia menargetkan meraih medali emas agar prestasinya meningkat dari KASAU Cup.

Di KASAU Cup, Kadek Diana memperoleh medali perak di 10 meter air pistol. Bagi Kadek Diana, adanya dua kali pertandingan berturut-turut dapat mengasah kemampuannya sebelum berlaga di PON Papua 2021. *k22

Komentar