nusabali

Harlah NU Ke-95, Ketua DPC Hanura Denpasar Ungkap Kedekatan dengan Nahdliyin

  • www.nusabali.com-harlah-nu-ke-95-ketua-dpc-hanura-denpasar-ungkap-kedekatan-dengan-nahdliyin

DENPASAR, NusaBali.com
Ketua DPC Hanura Denpasar I Gede Westra menyampaikan ucapan selamat Hari Lahir (Harlah) ke-95 untuk organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan mengajak untuk terus bergandengan dalam membangun dan memajukan bangsa, khususnya di Kota Denpasar.

I Gede Westra atau yang akrab disapa IGW menyebut bahwa NU yang merayakan Harlah ke-95 pada Minggu (31/1/2021) memiliki hubungan harmonis dengan Hanura. 

Bahkan disebutnya kaum nahdliyin (sebutan untuk warga NU, Red) banyak memberi support pada berbagai kegiatan partai yang dipimpinnya. “Salah satu kader terbaik NU juga menjadi Bendahara DPC Hanura Denpasar,” ungkap IGW sembari menyebut nama Prawoto yang juga aktif dalam kepengurusan NU di Kota Denpasar.

IGW yang juga anggota DPRD Kota Denpasar ini menyatakan NU dengan perspektif Islam Nusantara memberi jalinan hubungan erat dalam keberagaman, termasuk bersama krama Bali.  “Karena itu dalam kehidupan kota Denpasar yang heterogen, kita harus bersama-sama bahu-membahu membangun dan menjaga Kota Denpasar,” pinta  tokoh asal Dauh Puri Denpasar Barat ini.*

Komentar