nusabali

Shopee Sediakan Layanan Event Online, Banyak Untungnya

  • www.nusabali.com-shopee-sediakan-layanan-event-online-banyak-untungnya

DENPASAR, NusaBali.com
Mengikuti kebutuhan masyarakat, utamanya perubahan perilaku di masa pandemi Covid-19, platform perbelanjaan digital Shopee memfasilitasi pendistribusian informasi hingga penyediaan tiket berbagai event secara online.

Direktur Shopee, Christin Djuarto, menyampaikan program ini dilakukan Shopee sebagai bentuk adaptasi Shopee dengan dunia digital. Program ini sendiri diluncurkan Shopee sejak Desember 2020 lalu. “Kita semua tentu berharap situasi semakin membaik. Ke depannya juga event offline dan online bisa dikombinasikan dengan adanya Event Shopee ini,” ujarnya dalam Konferensi Pers 'Pencapaian 2020 Bersama Shopee' melalui Youtube Shopee Indonesia pada Desember 2020 lalu.

Pendaftaran sebuah event di Shopee juga cukup mudah. Event organizer cukup mengisi form yang telah tersedia pada aplikasi Shopee. Kemudian, tinggal menunggu verifikasi data dan konfirmasi melalui email yang sudah didaftarkan terkait event tersebut. Event pun siap untuk dipromosikan di berbagai platform dengan tentunya menyertakan link pembelian pada aplikasi Shopee. “Dengan fitur terbaru Shopee ini, event virtual pun lebih mudah untuk diadakan dan dipromosikan,” imbuh Christin.

Sementara itu Senior Business Development ShopeePay Shopee cabang Bali, Fernandez Pakpahan, juga mengungapkan akan adanya ShopeeFood di tahun 2021. "Seharusnya launching awal tahun tapi diundur sampai pertengahan nanti," ungkapnya saat dihubungi pihak NusaBali, Jumat (29/1).

Pendistribusian tiket acara melalui Shopee memiliki banyak keuntungan. Pertama, proses pendaftaran event di Shopee sangat sederhana dan efisien. Selain itu, jumlah pengguna Shopee yang amat besar memungkinkan pendistribusiaan tiket secara luas dalam waktu singkat. “Di samping itu, tentunya menjangkau calon pembeli jadi lebih mudah,” lanjut Christin.*

Komentar