nusabali

Mourinho Frustrasi, Spurs Tak Ambisius

  • www.nusabali.com-mourinho-frustrasi-spurs-tak-ambisius

LONDON, NusaBali
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho dibuat frustrasi akibat kegagalan timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers, di Stadion Molineux, Senin (28/12) dinihari Wita.

Sempat unggul cepat lewat gol Tanguy Ndombele, Spurs akhirnya meraih hasil imbang 1-1 lawan Wolves. Mourinho menilai pemainnnya kurang ambisius untuk menang.

Klub London Utara itu meraih dua poin dari empat laga Liga Primer terakhir dan Mourinho megaskan Spurs harus segera mengakhiri rentetan tanpa kemenangan setelah memimpin begitu awal.

“Satu poin melawan Wolves biasanya tidak akan menjadi hasil yang buruk karena mereka lawan kuat. Tetapi mencetak gol di menit pertama dan memiliki kendali permainan selama sisa waktu itu dan memiliki 89 menit untuk mencetak [gol] lebih banyak, ada perasaan merasa frustrasi," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya memberikan pujian kepada Wolves karena mereka menekan kami, tekanan yang kami atasi dengan cukup baik, [kami] mengontrol permainan dengan sangat baik. Tapi kami tidak memiliki ambisi itu, tekad lebih untuk mengejar,"kata Mourinho. *

Komentar