nusabali

Vlahovic Bangga Performa Juve

Legenda AS Roma Resmi Gantikan Mourinho

  • www.nusabali.com-vlahovic-bangga-performa-juve

TURIN, NusaBali - Striker Juventus Dusan Vlahovic mengaku sangat senang dan bagga dengan performa timnya saat menggila Sassuolo 3-0, dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, di Stadion Allianz, Turin, Rabu (17/1) dinihari WITA. Vlahovic dua kali mencetak gol (15’, 37’) dan membuat torehan golnya musim ini menjadi sembilan gol. Di akhir laga Federico Chiesa (89’) melengkapi kemenangan Juventus 3-0.

Kemenangan melawan Sassuolo memperpanjang keperkasaan Juventus di Liga Italia dengan mencatatkan 15 laga beruntun tak terkalahkan dengan 12 kemenangan dan tiga laga seri, usai terakhir kali kalah melawan klub yang sama 2-4 pada September 2023.

“Kami mempersiapkan semua pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir musim ini: Kami melangkah selangkah demi selangkah, kami memberikan segalanya. Dan mari kita terus seperti ini, memikirkan hal berikutnya,” kata Vlahovic, di laman resmi klub, Rabu.

Dia mengaku sangat senang dapat mencetak gol. Da juga berterima kasih kepada semuanya di klub, dan para supporter sangat penting bagi Juventus. Striker asal Serbia itu juga senang dengan penampilan rekannya Chiesa, yang pada laga itu mencetak gol setelah terakhir kali satu bulan lalu.

Sedangkan hal senada juga dikatakan pelatih Massimiliano Allegri (56), yang juga senang dengan penampilan Si Nyonya Tua yang terus menempel Inter Milan di puncak klasemen dengan selisih dua poin dan juga menjaga jarak dari peringkat kelima dengan selisih 16 poin.

“Kami membuat peringkat kelima tertinggal 16 poin dan itu adalah fakta penting,” ucap Allegri.

Sementara itu, legenda AS Roma Daniele De Rossi remi ditunjuk sebagai pelatih baru untuk menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat beberapa jam sebelumnya.

"AS Roma mengonfirmasi telah menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala hingga 30 Juni 2024," tulis klub Italia itu di situs resmi, Selasa.

Menghabiskan 18 tahun untuk klub ibu kota itu, De Rossi kembali ke AS Roma sebagai pelatih kepala dengan laga perdananya di Serie A yaitu melawan Verona di Stadio Olimpico pada Minggu (21/1).

"Kami merasa kepemimpinan dan ambisi Daniele De Rossi dapat menjadi penentu pencapaian target tim hingga akhir musim," lanjut pernyataan AS Roma itu. ant

Komentar