nusabali

Mane Momok Crystal Palace

  • www.nusabali.com-mane-momok-crystal-palace

LIVERPOOL, NusaBali
Setelah dua bulan ‘mandul’, Liverpool berharap Sadio Mane kembali mencetak gol bagi Liverpool, saat tandang melawan Crystal Palace, di Selhurts Park, Sabtu (19/12) malam Wita.

Mane memiliki rekor bagus dan selalu mencetak gol dalam enam laga terakhir kontra Palace. Usai menjebol gawang Everton pada awal Oktober, Mane melewati delapan laga beruntun di Liga Inggris tanpa gol. Hal itu jadi periode terburuk Mane sejak memperkuat Liverpool pada 2016. Sebelumnya, Mane mampu cetak tiga gol dari tiga penampilan musim ini.

Sebelumnya pemain asal Senegal itu selalu mencetak minimal 20 gol di berbagai ajang dalam tiga musim terakhir, termasuk Sepatu Emas Liga Inggris dua tahun lalu. Alibinya, Mane sempat terpapar Covid-19, Oktober lalu dan setelah itu hanya mencetak satu gol. Apalagi tenaga Mane terkuras usai tampil 71 kali dari 76 partai terakhir di Liga Inggris, 66 kali jadi starter.

Sedangkan kabar gembira datang bagi Liverpool, setelah Thiago Alcantara dan Joel Matip diberitakan mulai berlatih kembali, Kamis (17/12). Thiago absen sejak derby Merseyside Oktober lalu dan Matip cedera di pekan lalu. Kembalinya dua pemain itu jadi tambahan yang sangat dibutuhkan Liverpool. *

Komentar