nusabali

Pilkada Aman, Kompetisi Dimulai

  • www.nusabali.com-pilkada-aman-kompetisi-dimulai

MANGUPURA, NusaBali
Meski tim Bali United diliburkan sejak akhir Oktober lalu, pemain asing asal Belanda Melvin Platje memilih menetap di Indonesia dan enggan pulang ke negeri kincir angin.

Melvin mengaku menunggu dan berharap kejelasan kompetisi di Indonesia berjalan dengan baik. Apalagi situasi pelaksanaan Pilkada aman dan lancar. Kini, saatnya kompetisi dengan protokol kesehatan berjalan kembali.

"Ya ini situasi yang sangat sulit. Sebagai pemain asing di Indonesia tentu sulit. Saya menunggu keputusan terbaik pelaksanaan kompetisi. Semua pemain tentu menunggu kepastian kompetisi. Saya juga menunggu informasi agar tahu apa yang harus saya lakukan," ungkap Melvin Platje, Kamis (10/12).

Pemain bernomor punggung tujuh ini menanggapi perihal Bali United yang berpeluang tampil di Piala AFC 2021. Melvin mengaku sangat siap dan senang dengan peluang kedua tampil di kancah kompetisi Asia. Dia pun tidak ingin membuang kesempatan tersebut.

"Saya senang dan tim tentu punya persiapan bagus. Pelatih juga sudah menyiapkan program, tinggal pemain punya persiapan. Saya tetap jaga kondisi fisik saya dengan program tim pelatih. Latihannya seperti gym, lari dan teknik sentuhan dengan bola," kata Melvin Platje.

Melvin Platje menjadi salah satu pemain depan andalan Bali United bersama Ilija Spapojevic. Teknik dan gaya bermain dengan variasi sentuhan jadi gol membuat Melvin menjadi salah satu senjata andalan Serdadu Tridatu. *dek

Komentar