nusabali

Madrid Goyah, Pemain Ingin Zidane Dipecat

  • www.nusabali.com-madrid-goyah-pemain-ingin-zidane-dipecat

MADRID, NusaBali
Real Madrid mulai goyah, menyusul beberapa kekalahan belakangan ini. Bahkan beberapa pemain Madrid dikabarkan meyakini Zinedine Zidane (48 tahun) harus dicopot dari jabatannya agar Los Blancos bangkit dan meraih hasil-hasil positif lagi.

Zidane musim lalu membawa Madrid menjadi juara liga. Namun musim ini pelatih asal Prancis itu kesulitan membuat Los Blancos tampil konsisten. Sejumlah hasil negatif diraih Sergio Ramos dkk, termasuk dua laga terakhir di La Liga dan Liga Champions. Di La Liga, Madrid dijegal Alaves 1-2, dan di Liga Champoins kalah 0-2 dari Shakhtar Donetsk.

Akibat dua kekalahan tersebut, banyak seruan agar Zinedine Zidane segera dicopot dari jabatannya. Belum diketahui persis sikap manajemen Madrid saat ini. Namun kabarnya sejumlah pemain Madrid mulai merasa Zidane tak layak lagi dipertahankan lagi di Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut dilansir Cadena Cope. Tak disebutkan secara pasti siapa saja para pemain tersebut. Namun kabarnya para pemain adalah yang secara reguler mengisi starting line up Madrid. Kabar itu sendiri bertentangan dengan kabar yang muncul sebelumnya. Ada laporan yang mengklaim skuat Madrid masih percaya sepenuhnya pada Zidane.

Sementara itu Zidane sendiri belum lama ini mengatakan tak akan mundur begitu saja dari kursi pelatih Madrid.  "Kami mengalami saat-saat sulit. Ini adalah hasil yang buruk. Itu adalah kenyataan kami, tetapi kami harus melanjutkan perjalanan kami," kata Zidane.

Sementara Zidane sendiri diberitakan mulai kehilangan kepercayaan pada empat penggawa Los Blancos. Yakni, Eden Hazard dan Martin Odegaard. Selain itu, Zidane juga memberikan peringatan keras terhadap Vinicius Jr dan Rodrygo.

Vinicius Jr dan Rodrygo dinilai belum tampil maksimal, meski Zidane masih mempercayai keduanya. Zidane kabarnya mengancam kedua pemain ini untuk segera membenahi permainan jika tidak mau kena depak juga. *

Komentar