nusabali

Trio Bali United Latihan Taktikal di TC Timnas U-16

  • www.nusabali.com-trio-bali-united-latihan-taktikal-di-tc-timnas-u-16

BOGOR, NusaBali
Trio Bali United U-16, yakni  Made Putra Kaicen (kiper), Kadek Arel Priyatna (bek) dan Marcell Januar Putra (bek) melahap menu taktikal pada latihan perdana Timnas U-16, yang kembali menggelar pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (16/11).

Pelatih Bima Sakti langsung menerapkan menu latihan taktikal dengan intensitas sedang untuk mengukur performa pemainnya, setelah diliburkan hampir tiga pekan.

"Alhamdulillah, latihan hari ini lancar. Para pemain menjalankan latihan dengan baik. Fokus kami hari ini bermain small side game 4 lawan 4, 7 lawan 7, yang dibagi menjadi tiga tim," kata Bima Sakti, di situs resmi PSSI.

"Kemudian terakhir ada game 75 m berupa 11 melawan 11. Intensitas latihan masih sedang karena ini merupakan awal setelah libur hampir tiga pekan. Jadi, belum banyak materi latihan taktik," kata Bima Sakti.

Pemusatan latihan Timnas U-16 kali lanjutan dari program yang sudah diikuti pemain sepanjang 2020. TC kali ini juga bagian dari persiapan tampil di Piala AFC U-16. *ant

loading...

Komentar