nusabali

Sopir Ngantuk, Avanza Terguling

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-avanza-terguling

SEMARAPURA, NusaBali
Gara-gara sopir mengantuk, mobil Toyota Avanza DK 1268 SJ yang dikemudikan oleh I Komang Wisnu Wardhana, 26, asal Karangasem, mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Bypass Prof IB Mantra, wilayah Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, pada Kamis (22/10).

Akibat kecelakaan, mobil Avanza tersebut langsung terguling. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun seorang penumpang Ajeng Bella Windi, 22, mengalami luka pada jari tangan kiri.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung, Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil Avanza tersebut datang dari timur menuju barat (Klungkung-Gianyar), saat melintas di Bypass Prof IB Mantra, wilayah Desa Jumpai, sekitar pukul 11.30 Wita. Tiba-tiba mobil oleng ke kiri dan menabrak gundukan pasir. "Sehingga menyebabkan kendaraan langsung terguling," katanya.

Warga sekitar maupun pengendara yang melintas langsung memberikan pertolongan, dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, seorang penumpang mengalami luka pada jari tangan kiri. "Diduga mobil oleng karena pengemudi mengantuk," kata Iptu Mahendra. *wan

loading...

Komentar