nusabali

Fahmi Al Ayyubi Yakin Jadi Starter Bali United

  • www.nusabali.com-fahmi-al-ayyubi-yakin-jadi-starter-bali-united

MANGUPURA, NusaBali
Fahmi Al Ayyubi tak berkecil hati Bali United memiliki stok melimpah di posisi sayap pada Liga 1 musim ini.

Mantan winger Persela Lamongan itu optimistis mampu bersaing mendapatkan tempat di sisi sayap tim utama Serdadu Tridatu pada musim ini.

Apalagi pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra adalah pelatih yang sering memaksimalkan peran pemain sayap. Hal itu tebukti saat pelatih asal Brasil itu membesut Persija Jakarta dan membawa Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018. Begitupun juga Teco membawa Bali United menjuarai Liga 1 musim lalu.

Fahmi Al Ayyubi pun juga sering jadi andalan Teco. Dari 23 laga Liga 1 2019, Fahmi delapan kali menjadi starter. Hal itu karena Bali United musim ini diisi cukup banyak penyerang sayap berkualitas. Sebut saja Yabes Roni dan Stefano Lilipaly. Selain itu juga ada Melvin Platje.

Bahkan Bali United juga mendatangkan M. Rahmat dari PSM Makassar pada awal musim 2020. Tentu persaingan di area sayap akan sengit, dan Fahmi Al Ayyubi tetap optimistis mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Menurut saya menjadi hal yang bagus ketika dalam sebuah tim memiliki banyak pilihan pemain untuk satu posisi. Satu yang terpenting, saya dan pemain-pemain lainnya selalu bekerja keras dalam latihan maupun ketika pertandingan," ujar Fahmi Al Ayyubi, di situs Liga 1.

Soal rivalitas yang akan dihadapi Bali United dalam Liga 1 2020, Fahmi menegaskan, semua tim punya potensi untuk menyulitkan Bali United dalam setiap pertandingan.

"Bagi saya persaingan Liga 1 2020 akan menarik karena semua tim punya kualitas bagus. Kalau prediksi tim mana yang akan menyulitkan kami, saya rasa semua tim punya potensi yang sama. Terpenting adalah bagaimana kami harus tetap fokus dalam setiap pertandingan," ujar Fahmi.

Fahmi bersama skuat Bali United sendiri masih terus menjalani latihan sembari menanti informasi lebih lanjut terkait kelanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020.*

Komentar