nusabali

Ledakan Meteran KWH Listrik Kagetkan Warga

  • www.nusabali.com-ledakan-meteran-kwh-listrik-kagetkan-warga

GIANYAR, NusaBali
Suara ledakan terdengar di seputaran Jalan Ksatrian, Gianyar, Senin (28/9) malam. Suara ledakan yang mengagetkan warga itu bersumber dari sebuah toko modern di jalan setempat.

Diduga, sumber ledakan dari salah satu meteran KWH toko modern tersebut terbakar.  Penyebab meteran KWH terbakar itu masih ditelusuri oleh petugas. Menurut beberapa warga di sekitar lokasi, warga sempat kaget karena tiba-tiba mendengar suara ledakan. "Saya kaget mendengar suara ledakan, ternyata berasal dari jaringan listrik di toko modern," jelas Ketut Kusuma, salah satu seorang warga.

Di sekitar lokasi, tempat meteran listrik terlihat bekas ledakan. Setelah ledakan tersebut, lampu di toko modern langsung padam. "Namun listrik di sekitarnya masih menyala," sambungnya.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Gianyar Billy Ramadhan, Selasa (29/9),  membenarkan kejadian tersebut. Disampaikan, suara ledakan itu dari KWH listrik terbakar pada toko itu. "Bukan gardu yang meledak. Penyebab KWH ini terbakar masih dalam penelusuran," jelasnya singkat.*nvi

loading...

Komentar