nusabali

Bali United Ganti Lawan PSIS

Jadwal Lanjutan Liga 1 Berubah

  • www.nusabali.com-bali-united-ganti-lawan-psis

MANGUPURA, NusaBali
Jadwal Bali United pada pekan keempat Liga 1 2020 yang rencananya pada hari Minggu (4/10) mengalami perubahan maju dua haru.

Jika sebelumnya lawan PS Tira Persikabo, ganti menghadapi PSIS Semarang, pada Jumat (2/10) malam,  pukul 21.30 Wita, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta. Perubahan itu disampaikan PT LIB pada Sabtu malam.

Dengan perubahan itu, semua barang-barang yang menyangkut keperluan pemain Bali United berangkat lebih dulu ke Yogyakarta pada Minggu (27/9), melalui perjalanan darat dengan bus Bali United.

Media official Bali United Alexander Maha Putra Oemanas mengatakan, perubahan tersebut dikarena adanya beberapa peserta Liga 1 juga mengalami perubahan homebase, sehingga mengganggu jadwal yang sudah dirilis PT LIB sebelumnya.

Perubahan tersebut membuat Bali United bergerak cepat melakukan persiapan sebelum bertolak ke Bantul pada Rabu (30/9), dengan jalur udara. Sebelumnya keberangkatan dijadwalkan pada 1 Oktober, karena pertandingan baru dimulai pada Minggu (4/10). Dengan diajukan pada Jumat (2/10), keberangkatan diajukan dua hari lagi.

"Waktu bertanding sedikit menyesuaikan, karena pada awal jadwalnya maju lagi dua hari," kata Putra Oemanas.

Sementara kiper Bali United Nadeo Argawinata tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Nadeo merasa persiapan tim bagus karena berlatih sejak 3 Agustus lalu. Menurutnya, dua bulan cukup untuk mengembalikan kebugaran pemain dan mempersiapkan taktik tim.

"Kami dari tim Bali United menanggapi perubahan jadwal itu dengan wajar. Kami selalu siap kapan pun kompetisi di mulai. Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus, latihan bagus," ucap Nadeo.

Nadeo mengatakan perubahan yang dilakukan Bali United hanya soal waktu keberangkatan saja. Dari awalnya tim akan berangkat Kamis (1/10), jadi Rabu (30/9). Nadeo pun bersyukur akhirnya kompetisi semakin dekat. Sebab bukan hal mudah melewati waktu enam bulan lebih tanpa laga kompetitif bersama Bali United maupun Timnas Indonesia.  Nadeo hanya menjalani latihan, tanpa uji coba. *dek

loading...

Komentar