nusabali

Kadek Dimas Yakin Kembali ke Timnas U-19

  • www.nusabali.com-kadek-dimas-yakin-kembali-ke-timnas-u-19

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang muda asal Legian, Kadek Dimas Satria menuturkan pengalamannya menjalani latihan bersama para seniornya Bali United.

Setelah dipulangkan dari Timnas U-19 yang ke Kroasia akhir Agustus lalu, Kadek Dimas langsung menjalani latihan bersama coach Stefano ‘Teco’ Cugurra di Bali.

"Saya sangat bangga bisa berlatih dengan para senior. Pada musim lalu saya sempat berlatih sekali dengan para senior saat masih menjadi bagian tim muda U-18. Musim ini mungkin saya akan berlatih dengan mereka sebagai satu tim. Hal ini menjadi kebanggan bagi saya," ujar Kadek Dimas.

"Adanya Spaso dan Lilipaly juga menambah salah satu motivasi saya. Mereka berdua adalah pemain bintang dari pemain bintang lainnya. Mereka juga langganan Timnas. Jadi ada motivasi tersendiri bisa berlatih bersama mereka," kata Kadek Dimas.

Latihan bersama para seniornya di Bali juga menjadi persiapan secara pribadi bagi penyerang muda satu ini. Sebab skuad Timnas U-19 yang akan tampil Piala Dunia U-20 tahun depan masih ada peluang bagi pencetak gol terbanyak di kompetisi muda tahun lalu tersebut.

"Belum terpilihnya saya di program Timnas U-19 di Kroasia menjadi motivasi terbesar bagi saya. Saya ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali dipanggil di TC Timnas nanti. Astungkara bisa lolos dan mendapatkan tempat di Timnas U-19," harap Kadek Dimas.

Sementara itu, Teco menilai Kadek Dimas punya semangat lebih untuk tembus skuad Timnas. Satu sisi dia juga punya semangat yang sama dalam tim (Bali United) senior.

“Dia punya kesempatan latihan sama tim di Bali. Dia harus semangat dan kerja keras lagi untuk bisa dapat posisi dalam tim," ujar Teco. Kadek Dimas akan kembali menjalani latihan bersama para seniornya hari Minggu (20/9) sore di Gelora Tri Sakti, Legian. Sistem latihan tertutup dan protokol kesehatan yang ketat tetap diterapkan demi menjaga kesehatan seluruh penggawa Serdadu Tridatu.

Kadek Dimas akan kembali menjalani latihan bersama para seniornya hari Minggu (20/9) sore di Gelora Tri Sakti, Legian. Sistem latihan tertutup dan protokol kesehatan yang ketat tetap diterapkan demi menjaga kesehatan seluruh penggawa Serdadu Tridatu. *

loading...

Komentar