nusabali

Jelang Lawan Gimnastic, Messi Berlatih Sendiri

  • www.nusabali.com-jelang-lawan-gimnastic-messi-berlatih-sendiri

BARCELONA, NusaBali
Meski skuad Barcelona diliburkan, Lionel Messi tetap latihan sendiri di pusat latihan, Joan Gamper Ciutat Esportiva, Kota Barcelona, Kamis (10/9) sore waktu setempat.

Namun dalam latihan itu Messi tetap ditemani beberapa staf kepelatihan. Skuad Barca diliburkan karena telah empat hari berlatih intensif, untuk menyambut Liga Spanyol musim 2020/2021. Sedangkan Messi baru hari Rabu alias dua hari bersama skuad Barca dalam latihan. Rencananya pada Sabtu (12/9) Wita, Barca akan menjalani laga pemanasan lawan tim Divisi Segunda, Gimnastic de Tarragona.

Messi dikabarkan terus berusaha keras mengembalikan kebugaran tubuhnya. Dia juga lebih rajin keluar-masuk gym. Diketahui, Messi dua kali absen di awal latihan pramusim Barcelona, usai ‘drama’ hengkang dari klub. Dalam latihan itu, Messi tak menunjukkan sikap bermalas-malasan.

Eks kiper Barcelona, Victor Valdes menyebutkan, memang seharusnya publik tak perlu meragukan komitmen Messi, meski sebelumnya sempat berseteru dengan direksi Blaugrana. Valdes mengaku sedih selama perseteruan itu, karena dia merasa Messi teman baiknya.

"Saya bersama Leo sejak awal menembus tim utama, dan saya memiliki hubungan yang kuat dengannya. Sikap Leo seharusnya tak perlu dipertanyakan, apalagi kualitasnya. Saya terluka mendengar komentar-komentar miring tentangnya, tapi kita semua tahu hal-hal semacam ini terjadi di sepakbola,"kata Valdes.

"Saya amat senang Barca bisa mempertahankannya dan saya berharap Messi mampu memberikan banyak momen bahagia bagi Barcelona dan seluruh pendukungnya," kata Valdes.

Kontrak Messi tersisa semusim lagi di Barcelona. Setelah saga transfer yang begitu menghebohkan pekan lalu, belum diketahui apakah dia berniat memperpanjangnya atau tidak. Namun Barca memberi opsi perpanjangan pada musim 2021/2022. *

loading...

Komentar