nusabali

Gavin Berharap Ekonomi Normal

  • www.nusabali.com-gavin-berharap-ekonomi-normal

DENPASAR, NusaBali
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit menilai masyarakat mulai terbiasa dengan kebiasaan baru yang mengedepankan protokol kesehatan saat menjalani rutinitas di luar rumah, seperti memakai masker.

Gavin pun melihat suasana ramai dan ekonomi mulai menggeliat di sekitar tempat tinggalnya di kawasan Sanur hingga seputaran Mess Bali United dan lapangan latihan di daerah Kuta hingga Legian.

"Namun beberapa toko juga masih terlihat tutup dan belum beroperasi secara normal. Mungkin karena masalah finansial yang belum normal. Atau mungkin juga jumlah wisatawan ke Bali belum terlalu ramai. Semoga perekonomian di Bali segera pulih agar kehidupan masyarakat kembali normal," kata Gavin, di laman resmi klub.

Gavin juga berharap, bergulirnya kembali Liga 1 akan mengembalikan suasana masyarakat yang membutuhkan hiburan. Selain itu dia juga berharap perekonomian masyarakat kembali pulih dengan situasi kompetisi di Indonesia.

"Meskipun tanpa penonton, tapi suasana dan dukungan terus ada untuk tim yang berlaga. Kompetisi ini juga menjadi wadah daya saing dengan negara lain agar mampu bersaing secara rangking di FIFA," kata pemain yang sempat membela klub luar negeri dan dalam negeri ini.

Gavin Kwan memang lahir dan memulai karier di Pulau dewata. Lama merantau dengan berbagai tim di luar hingga dalam negeri menambah pengalamannya sebagai lini belakang berkualitas. *

Komentar