nusabali

Kondisi Fisik Bagus, Nadeo Siap 100%

  • www.nusabali.com-kondisi-fisik-bagus-nadeo-siap-100

MANGUPURA, NusaBali
Kiper Bali United yang baru kembali dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Senior, Nadeo Arga Winata menegaskan kondisi fisiknya sangat baik.

Nadeo bersama dua pemain rekannya, Ilija Spasojevic dan Kadek Agung Widnyana kembali ke klub, karena agenda Timnas Senior di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020, terpaksa ditunda pada 2021 karena pandemic Covid-19.

"Beberapa hari usai dari Timnas saya istirahat lebih dulu. Tapi saat ini kondisi fisik membaik dan beberapa kali menjalani latihan bersama tim di Bali. Saya pikir kondisi fisik saya tidak masalah dan benar-benar baik," ujar Nadeo, Rabu (26/8)..

Pemain asal Kediri, Jawa Timur ini juga juga menilai hal yang wajar,  agenda Timnas dilanjutkan tahun 2021, karena masih ada pandemi Covid-19 tahun ini.  Kini Nadeo siap berlatih dan membela bersama Bali United di Piala AFC maupun lanjutan Liga 1.

"Di dua kompetisi itu tim Bali United masih berpeluang besar. Intinya semua pemain berusaha selama latihan, dan saat pertandingan bisa menang. Harus memberikan 100% untuk tim saat kompetisi berjalan," kata Nadeo, di Gelora Tri Sakti, Legian. *

Komentar