nusabali

Agen Neymar Ajak Messi dan Ronaldo Bergabung PSG

  • www.nusabali.com-agen-neymar-ajak-messi-dan-ronaldo-bergabung-psg

PARIS, NusaBali
Agen Neymar, Wagner Ribeiro menyarankan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bergabung Paris Saint-Germain (PSG), karena dianggap tempat yang menyenangkan untuk para pemain bintang.

Kabar dua pemain bintang sepakbola tersebut sedang dispekulasikan masa depannya, sehingga agen Neymar itu tanpa ragu mengajak keduanya melanjutkan karier di PSG dan jadi rekan satu tim kliennya.

Menurut Ribeiro, PSG adalah klub besar yang dapat menyediakan seluruh kebutuhan para pemainnya. Apalagi, juara Liga Prancis itu ikut disokong dana melimpah dari pemilik klub, Qatar Sports Investments, yang dipimpin Nasser Al Khelaifi.

"Hidup di 'Kota Cahaya', dimana semua orang ingin jalan-jalan, menikmati kuliner Prancis, tinggal di rumah nan indah dengan teman-teman dan keluarga di sekitarnya, bermain di salah satu klub terbaik dengan segala sesuatu yang dibutuhkan selalu ada," kata Ribeiro.

"Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius: Anda tak bisa meragukan kekuatan ekonomi Qatar," demikian kata Ribeiro.

Masa depan Messi dilaporkan jengah dengan situasi di Blaugrana, usai Barcelona dibantai Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Hal serupa juga dialami Ronaldo, yang dirumorkan akan dijual, karena Juventus tak kuasa membayar gaji besar. *

Komentar