nusabali

Messi Tak Main, Penonton Marah

  • www.nusabali.com-messi-tak-main-penonton-marah

HONG KONG, NusaBali - Batalnya Lionel Messi tampil dalam laga persahabatan antara Inter Miami melawan Hong Kong League XI pada Minggu (4/2), memicu kemarahan sekitar 40 ribu penonton di Hong Kong Stadium. Ya, banyak di antaranya mereka sangat ingin menyaksikan Messi bermain.

Namun Messi dan rekan setimnya Luis Suarez tetap di bangku cadangan sepanjang pertandingan meski para penggemar berulang kali meneriakkannya. Inter Miami yang bertabur bintang hanya memainkan Jordi Alba dan Sergio Busquets tepat setelah laga berjalan satu jam.

Banyak penggemar yang pulang lebih awal dan beberapa dari mereka meminta pengembalian dana, dan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, dicemooh saat memberikan pidato usai pertandingan.

"Tiketnya sangat mahal namun saya merasa patah hati karena Messi bahkan tidak tampil sebagai kameo," kata penonton usai pertandingan.

"Ini keputusan yang dibuat bersama tim medis kami. Kami memeriksa kondisi fisik mereka dan memutuskan ada risiko jika kami menurunkan mereka di lapangan," kata pelatih Inter Miami Gerardo Martino.

Inter Miami melanjutkan tur pramusimnya di Asia dengan menghadapi Vissel Kobe di Jepang pada Rabu (7/2). 7

Komentar