nusabali

Tanpa Ronaldo, Al Nassr Lumat Klubnya Messi

  • www.nusabali.com-tanpa-ronaldo-al-nassr-lumat-klubnya-messi

RIYADH, NusaBali - Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr melumat tim yang diperkuat Lionel Messi, Inter Miami dengan skor 6-0, dalam laga ujicoba bertajuk Riyadh Season Cup, di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat (2/2) dinihari WITA. Messi sendiri baru tampil pada menit ke-83.

Al Nassr tidak diperkuat Ronaldo karena cedera. Namun Anderson Talisca jadi bintang kemenangan Al Nassr dengan memborong tiga gol, dan tiga gol lainnya dicetak Otavio, Aymeric Laporte, dan Mohammed Khalil Marran.

Al Nassr unggul 1-0 pada menit ke-3 lewat Otavia. Inter Miami kembali kecolongan pada menit ke-10, lewat Talisca. Lalu tendangan bebas Laporte membuat skor 3-0 pada menit ke-12. Keributan sempat terjadi pada menit ke-37 karena pemain Inter Miami mentekel Talisca dan wasit tetap meneruskan laga. 

di babak kedua, Talisca membuat gol dari titik putih (51) dan melengkapi hattrick (68). Maran membuat gawang Inter Miami jebol keenam kali alias 6-0 (73). Inter Miami memainkan Lionel Messi di menit ke-83. Namun, kehadiran La Pulga tak mengubah skor sampai laga tuntas. ant

Komentar