nusabali

Ingin Jadi Polisi, Anan Pamitan dari Bali United

  • www.nusabali.com-ingin-jadi-polisi-anan-pamitan-dari-bali-united

JAKARTA, NusaBali
Pemain muda Anan Lestaluhu berpamitan dengan skuat Bali United dan akan melepaskan kariernya sebagai pesepakbola professional.

Anan sudah mengambil keputusan dan jalan hidup untuk mewujudkan mimpi menjadi anggota kepolisian. Lewat laman Instagram dan akun resmi Bali United, pemain kelahiran Maluku itu menyampaikan mundur dari skuat Serdadu Tridatu dan akan mengikuti tes masuk kepolisian.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan para senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United, dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini," ujar Anan Lestaluhu, Rabu (5/8).

"Saya mohon pamit dari tim ini, karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya," kata mantan pemain Persija ini.

Sejak didatangkan dari klub ibukota pada musim 2019, Anan belum mendapatkan menit bermain yang cukup. Dia hanya dua kali tampil,  saat melawan Persipura dan Arema, itupun tidak penuh. Anan mencatat dua kali juara beruntun bersama Persija Jakarta (2018) dan Bali United (2019). *

Komentar